Jumat, 05 Februari 2016

Kegiatan praktek industry minggu ke-4

Laporan Kegiatan Industry


Laporan kegiatan PKL selama 1 minggu ini

 (Emotions Movie) 

Jln. Nangka Utara, gang. Sari Indah, No. 35  Denpasar

OM SWASTIASTU,
Tgl 1 Februari-5 Januari
 
 
        Kegiatan saya minggu ini, editing video dengan menggabungkan 2 video yang sama agar audionya terdengar selaras/sama. Project mulai dikerjakan pada hari senin sampai rabu. Cukup banyak waktu yang saya habiskan untuk mengerjakan video berdurasi 3 jam tersebut oleh karena baru pertama mengerjakan video seperti itu.  
     Hari selanjutnya yaitu kamis, saya belajar tentang penyetingan camera film, cara-cara pengambilan gambar yang benar agar gambar tidak rusak. Dan hari jumat saya diajak syutting keluar tepatnya di Gatsu Barat. Dan disitu saya mendapatkan pengalaman baru akan karena bisa terlibat langsung dalam sesi pengambilan gambar.




Ini sebagian foto kegiatan saya pada minggu ini



Sekian cerita pengalaman dan kegiatan yang saya dapatkan selama 1 minggu ini . Maaf jika ada kata-kata yang salah ataupun tidak mengerti.

Terimakasih
OM. Santhi, Santhi, Santhi Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar